Tips Pakai Beanie Tanpa Terlihat Seperti Penjaga Vila

LAZONE.ID - Yang harus loe perhatikan nih bro.

Beanie adalah salah satu item fashion yang nggak bisa loe pakai "sembarangan". Salah sedikit aja loe bisa terlihat aneh. Paling sering sih diejek kayak abang-abang yang nawarin vila di kawasan Puncak, Bogor.

Yang penting dalam hal menggunakan beanie adalah bagaimana cara loe memakainya. Karena nggak cuma sekedar pasang di kepala terus udah. Ada trik khusus supaya penampilan loe tetap gaya.

Pertama, loe harus pilih beanie yang sesuai dengan bentuk wajah loe. Ada banyak detail di beanie yang akan membuat loe terlihat nggak cocok menggunakannya. Untuk wajah kotak atau bundar misalnya, pilih beanie tanpa lipatan di bagian belakang.

Tips Pakai Beanie Tanpa Terlihat Seperti Penjaga Vila

Selain itu, pemilik wajah kotak dan bundar juga harus menggunakannya dengan longgar. Dalam artian nggak terpasang 100% sempurna di kepala loe. Sisakan sedikit ruang untuk wajah loe dan jangan buat beanie-nya menutupi telinga.

Untuk loe yang punya wajah agak panjang alias lonjong, bisa coba fisherman beanie. Pakai beanie ini di ujung belakang kepala loe dengan rambut yang diselipkan ke dalam dan dahi terekspos sempurna. Pakai beanie di atas telinga akan bikin loe terlihat keren.

Tips Pakai Beanie Tanpa Terlihat Seperti Penjaga Vila

Hindari menggunakan beanie seperti bagaimana Beckham menggunakannya. Terlalu besar sampai meninggalkan sisa ruang di atas kepala. Karena itu akan membuat loe terlihat lebih parah dari sekedang abang-abang tukang vila di Puncak.

Tips Pakai Beanie Tanpa Terlihat Seperti Penjaga Vila