Topik Tabu Bagi Pasangan Baru

LAZONE.ID - Agar hubungan bisa terjalin baik, sebaiknya hindari beberapa topik yang agak tabu ketika baru awal jadian.

Rasa penasaran pada pasangan pasti sering kamu rasakan ketika menjalani sebuah hubungan baru. Ada kalanya kamu terdorong untuk menceritakan banyak hal tentang dirimu, atau menanyakan bermacam hal pada si dia. Tapi, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari ketika baru aja menjalin suatu hubungan. Berikut adalah ulasannya.

Pernikahan

Siapa sih yang nggak takut kalau ditanya soal pernikahan. Tapi, untuk pasangan yang baru, mending jangan bahas topik ini deh. kesannya seperti kamu terburu-buru untuk mengikat si dia. Padahal segala sesuatu butuh proses kan?

Mantan

Hindari terlalu banyak bertanya tentang mantan karena itu bisa membuat pasanganmu nggak nyaman. Lagi pula topik tentang mantan nggak penting untuk dibahas karena itu hanyalah masa lalu, dan kamu adalah masa depannya sekarang.

Masalah keluarga

Ketika mengalami masalah keluarga, jangan buru-buru untuk membaginya dengan pasangan. Emang sih pasti bakal ada saran-saran dari si dia. Tapi, ada kalanya pasangan nggak harus tahu masalah apa yang sedang terjadi antara kamu dan keluarga.

Masalah finansial

Membahas masalah finansial saat kamu baru jadian rasanya nggak perlu banget. Hal tersebut hanya bikin pasanganmu berprasangka yang nggak baik. Jadi, lebih baik hindari topik yang agak sensitif ini.

Mudah-mudahan tips di atas berguna ya, Guys.