Topik Yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Serius

LAZONE.ID - Ada beberapa bahasan yang sebaiknya kamu hindari dalam percakapan dengan si dia apalagi ketika kamu belum terlalu serius dengannya.

Ada sih ungkapan lama yang bilang kalau lebih baik jujur tapi menyakitkan daripada berbohong demi kebaikan. Tapi kadangkala berbohong pada pasangan sah-sah saja, apalagi buat kamu yang belum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mendingan cari amannya dulu dan hindari untuk mengomentarinya pada hal-hal berikut ini.

Kebiasaan di kamar mandi

Beberapa orang bilang kalau temannya cewek itu kalau nggak cermin ya kamar mandi. Kamar mandi juga termasuk lokasi pribadi bagi sebagian besar cewek. Makanya hati-hati kalau ngomongin soal kebiasaannya di kamar mandi, siapa tahu dia lama-lama di dalam situ pengen tampil yang terbaik buat kamu.

Skill dalam pekerjaan rumah tangga

Urusan rumah tangga boleh jadi bagian dari keseharian cewek, tapi banyak juga cewek yang ‘payah’ dalam hal ini. Kegiatan seperti mencuci baju dan membereskan rumah sepertinya diamkan saja. Atau kamu bisa berhati-hati dalam memberikan komentarmu.

Hasil olahan masakan

Hargai aja usaha cewek kalau mereka memasakkan sesuatu untukmu. Sekalipun rasa garam berpadu gula dan semua bumbu lain belum begitu sesuai dengan seleramu, tapi mereka mengerahkan seluruh effort-nya dan berharap kamu bakalan memuji masakannya dengan satu kata ‘enak’.

Hobi aneh

Kalau cewekmu kedapatan punya hobi aneh yang mungkin jarang banget bahkan hampir nggak pernah kamu tahu, berusahalah terlihat antusias. Mungkin aja dia juga melakukan hal yang sama saat mendapati kamu punya hobi atau kebiasaan aneh lainnya.

Cewek itu super duper lebih sensitif perasaannya bro! Mending kamu katakan hal sebenarnya kalau hubungan udah cukup serius.