Torpedo Meningkatkan Gairah Seks? Nggak Lagi Bro, Malah Kolesterol  Loe Yang Meroket. Cuma Mitos

LAZONE.ID - Makan kelamin kambing bisa meningkatkan gairah seks ternyata mitos.

Makan kelamin kambing bisa meningkatkan gairah seks ternyata mitos.
Hati-hati Bro, jangan termakan isu, makan torpedo kambing bikin loe tahan lama. Padahal gak juga lho Bro, malah bikin kolesterol loe naik kayak roket. Menurut MDr. H Ari Fahrial Syam, praktisi klinis dari Universitas Indonesia, torpedo memang banyak mengandung testosteron, tetapi kalau loe mengkonsumsinya, gak serta merta menaikkan gairah seksual.

"Tetapi meningkatnya gairah seksual juga bisa karena faktor psikis dan kondisi lainnya. Jadi gak satu macam, dari makanan saja. Saya pikir itu karena terlalu di-blow up," jelas Dr. Ari.
Bukan gairah seks yang didapat, tetapi bahaya kolesterol akibat mengonsumsi torpedo. "Di dalam tubuh, testosteron akan dipecah menjadi kolesterol. Kalau berlebihan, efeknya malah bisa menyumbat pembuluh darah. Maunya bergairah, salah-salah justru sakit jantung nantinya," tambahnya.

Sementara itu, seksolog dari Universitas Udayana Prof Dr. Wimpie Pangkahila menyangsikan konsumsi torpedo berkhasiat meningkatkan gairah seks karena belum dibuktikan oleh penelitian. “Yang pasti, torpedo hanya mitos,” ujarnya.
Ia malah mewanti, kalau mau meningkatkan gairah, coba aja jinten hitam. Menurutnya, jinten hitam lebih aman buat meningkatkan gairah dan tidak mengandung kolesterol. Oo..jinten hitam.