Tracksuit Klasik Kolaborasi Kappa dan Christian Dada

LAZONE.ID - Bergaya anak muda British klasik.

Gaya hidup sehat dengan lari sekarang memang sedang digandrungi oleh para millennials. Selain sepatu yang pas, loe yang memang doyan lari juga mungkin butuh tracksuit yang keren. Karena tentu saja, lari nggak cuma sekedar berolahraga tetapi juga harus tetap gaya.

Kappa berkolaborasi dengan label fashion asal Jepang Christian Dada untuk sebuah tracksuit yang klasik. Tracksuit ini terinspirasi dari gaya retro anak-anak muda di Inggris tahun 90-an.

Kolaborasi ini ditujukan untuk koleksi Fall/Winter 2018 mereka. Tidak hanya satu model saja, tetapi ada beberapa desain yang ditawarkan. Ada yang memang mengedepankan kesan sporty, tapi ada juga yang tampak lebih elegan dan formal untuk ukuran tracksuit.

Khas kerah tinggi dari atasan dan celana panjang tetap dilengkapi dengan logo kembar Kappa yang terlihat di bagian bahu hingga lengan. Sementara di celana logo ini tampak di bagian sisi kaki.

Tracksuit Klasik Kolaborasi Kappa dan Christian Dada

Atasan tracksuit-nya disatukan dengan retsleting sehingga agak-agak mirip bomber jacket. Tapi memang kolaborasi ini tidak hanya berhenti di tracksuit saja tetapi juga ada kemeja lengan panjang dan bomber jacket dengan grafis cetak.

Warna-warna yang ditawarkan lebih bold meski tetap terkesan toned down. Di antaranya biru, hitam, dan hijau. Rencananya koleksi ini sudah akan tersedia mulai Agustus.