LAzone
travelogi cover
Style

Traveology Punya Deretan Jaket Anti-Air

  • 08 May 2019
  • 487 views

Buat traveling atau sekedar estetika feeds Instagram.

LAZONE.ID -

Menggunakan item fashion sekarang tak hanya sekedar masalah gaya. Tetapi juga soal estetika di media sosial. Siapa yang nggak mau eksis setelah berpenampilan branded dari atas sampai bawah?

Salah satu brand lokal Indonesia, Traveology, mengeluarkan deretan jaket yang tak hanya untuk gaya dan jalan-jalan saja. Tetapi juga untuk estetika di feeds Instagram. Mereka memproduksi Ranu Drizzle Jacket dalam tiga warna.

Keduanya punya fitur yang sama. Dua kantung besar di bagian bawah dengan dua kancing yang kuat di masing-masing kantongnya. Kemudian dua kompartemen penyimpanan lain dengan retsleting juga tersedia di bagian dada.

Pinggang jaket ini bisa dieratkan dengan tali yang tersedia. Pergelangan tangannya pun dilengkapi dengan karet elastis. Material Taslan yang digunakan menjamin jaket ini waterproof dari luar sehingga cocok digunakan di musim yang kerap hujan seperti sekarang ini.



Bagian dalamnya terbuat dari bahan katun yang nyaman. Sekaligus memberikan efek hangat. Ranu Drizzle Jacket dari Traveology ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Mustard, Navy, dan Black.

Semuanya bisa langsung dibeli di situs traveology.id dengan banderol Rp 359 ribu.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...