Travis Scott Rilis Aksesori Pandemi

LAZONE.ID - Masker hingga "ekstension jari".

Rapper Travis Scott adalah salah satu nama yang populer juga berkat brand-nya di dunia fashion. Di tengah pandemi ini, Travis Scott merilis aksesori khusus buat menjalani hari-hari "new normal".

Travis Scott ingin masyarakat hypebeast juga menjaga protokol kesehatan. Tidak hanya menggunakan masker tetapi juga dengan selalu menjaga kebersihan tangan.

Makanya Travis Scott merilis lini aksesori masker di kapsul Cactus Jack Health. Kapsul ini terdiri dari tiga benda yang bisa dibeli terpisah seperti masker, "ekstension jari", dan hand sanitizer.

Masker yang dirilis tampil dalam desain yang sederhana. Warna cokelat di bagian kain utama maskernya dengan tali elastis berwarna lebih gelap. Di bagian depan tampak branding Cactus Jack.

Sementara "ekstension jari" yang dibuat diberi nama SafeTouch. Karena penyebaran virus Corona terkait dengan tangan dan jari yang menyentuh permukaan benda terutama di tempat umum, "ekstension jari" ini bisa digunakan buat berbagai macam hal yang butuh sentuhan. Seperti misalnya menekan tombol di lift.



Untuk SafeTouch ini didesain berwarna cokelat dengan aksen camo. Fungsi lainnya bisa digunakan juga sebagai pembuka botol dan pengait. Sementara Hand Sanitizer yang dirilis oleh Travis Scott kurang lebih sama dengan yang ada di pasaran.

Semua koleksi ini bisa dimiliki di situs resmi Travis Scott Shop. Siapa tahu masker dan "ekstension jari"-nya mau loe koleksi.