Para pendaki mungkin belakangan memilih cuti selama pandemi. Tapi nggak ada salahnya buat mempersiapkan perjalanan trekking lo selanjutnya dengan melirik sepatu khusus buat para pendaki dari adidas ini: Terrex Swift R3.

Sneakers ini didesain ringan dengan cushion Lightstrike EVA. Berbeda dari sepatu lari yang biasanya menghadirkan midsole yang lebih tebal, di Terrex Swift R3 bagian tersebut terlihat dalam ukuran yang standar.

Karena diciptakan khusus buat para pendaki, sepatu ini didesain kuat dan tahan terhadap cuaca. Upper body-nya terbuat dari bahan fabric yang kuat dan juga sudah diberi lapisan GORE-TEX sehingga tahan air. Nggak perlu khawatir merasa nggak nyaman karena sepatu basah.

Baca Juga: Nih Edisi Perdana adidas ZX 8000 Out There

Bagian outsole-nya didesain khusus bergerigi dan akan mencengkeram permukaan-permukaan berbatu. Sehingga loe nggak akan mudah tergelincir. Ada banyak gigi-gigi di bagian bawah outsole-nya yang menjamin keamanan dan kenyamanan lo ketika mendaki.

adidas Terrex Swift R3 menjamin kecepatan dalam perjalanan loe. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan abu-abu. Branding adidas Terrex yang minimalis serta garis tiga khas adidas terlihat di bagian sisi luar sepatu di masing-masing kaki.

Jangan lupakan juga elastisitas sepatu ini sudah dijamin buat menambah kenyamanan saat menggunakannya. adidas Terrex Swift R3 sudah tersedia di situs resmi adidas dengan banderol USD 130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.