Tribute untuk Michael Jordan dan Korea dari Air Jordan

LAZONE.ID - Dua event penting di tahun 1988 dalam sebuah sepatu.

Buat sebagian besar orang, tahun 1988 mungkin tidak berarti banyak. Tapi di dunia olahraga pada tahun tersebut ada dua momen penting yang terjadi di dunia.

Di tahun 1988, Michael Jordan melakukan Slam Dunk epiknya yang pada akhirnya membuatnya terkenal di seluruh dunia. DI tahun yang sama juga digelar Summer Olympics di Seoul, Korea Selatan.

Mengenang dua kejadian di tahun 1988 itu, Air Jordan membuat sebuah tribute dengan merilis sepatu yang diberi nama Jordan 3 "Korea". Sepatu ini dibuat dengan desain klasik dari warna White/Cement dari Air Jordan 3.

Elemen Korea-nya pun kental banget nih bro. Terlihat dari warna biru dan mera yang ada di bantalan leher sepatunya. Juga ada bendera Korea Selatan di bagian depan salah satu lidah sepatu.

Sementara di bagian dalam lidah sepatunya terdapat tulisan 'Seoul' dalam hangul (aksara Korea) dan sebuah pesan yang berbeda di sebelah yang lain. Rumornya sepatu ini hanya akan diproduksi sebanyak 300 pasang saja.

Tribute untuk Michael Jordan dan Korea dari Air Jordan

Buat loe yang berminat, harus cepat-cepat menghubungi teman atau rekan loe yang tinggal di Korea nih. Karena sepatu ini hanya akan dirilis di Korea Selatan saja bro.

Loe bisa stay tuned di nike.com.kr untuk "mengintai" tanggal rilisnya. Dan kalau sudah dirilis nanti, loe bisa langsung minta temen loe ke store Jordan di kawasan Hongdae, Seoul, untuk dibeliin langsung.