Trik Biar Dapat Kesempatan Kencan Kedua

LAZONE.ID - Ciptakan momen sempurna selama kencan agar si dia antusias ketika kamu mengajaknya untuk yang berikutnya. Intip triknya di sini!

Kencan adalah hal yang penting banget sebagai jembatan untuk lebih mengenal dan memahami antara satu sama lain. Kamu pasti pernah merasakan apa yang namanya first date. Well, bisa dipastikan momen tersebut bikin nervous hingga grogi tingkat dewa. Nggak jarang juga akhirnya malah kacau. Jika demikian, ask for second change!

Jika si dia benar-benar sayang, maka dengan senang hati ia akan menyanggupinya. Udah dapat kesempatan bagus, hal yang harus kamu lakukan adalah membuatnya menjadi momen paling sempurna dengan menghindari beberapa kesalahan fatal untuk kedua kalinya. Berikut trik yang bisa kamu lakukan.

Jangan telat

Telat adalah pembunuh mood bagus, percaya deh! Jangan sampai kamu melakukannya ketika berhasil mendapatkannya kesempatan kedua. Terlambat memberikan kesan nggak menghormati, nggak peduli bahkan nggak tertarik. Padahal kamu udah ngebet banget, kan?

Jangan sibuk dengan smartphone

Bermain smartphone emang asyik banget, tapi jangan dilakukan ketika kencan. Orang yang kamu sayang udah ada di depan mata, jadi nggak perlu hal-hal lain yang bakal menarik perhatianmu melebihi dia. Gunakan ketika penting atau darurat, selain itu tinggalkan!

Memonopoli percakapan

Momen kencan emang bertujuan agar masing-masing lebih mengenal karakter satu sama lain. Tapi, bukan berarti harus kamu yang jadi centre of attention-nya. Membicarakan diri sendiri selama kencan nggak bakal membuatnya tertarik. Bagi porsinya, dan jangan lupa ajukan beberapa pertanyaan agar menunjukkan jika kamu benar-benar tertarik.

Nggak mudah lho dapat kesempatan kedua. Sebisa mungkin manfaatkan hal tersebut sebaik mungkin. Semangat!