Style

Tsugi Jun, Si Merah untuk Februari Lebih Berani

  • 08 February 2018
  • 828 views

Tunjukkan sisi bold loe

LAZONE.ID -

 

Nuansa merah seolah jadi ciri khas di bulan Februari. Karena Tahun Baru Imlek biasanya jatuh di bulan ini dan beberapa sudut kota pasti berhiaskan lampion berwarna merah. Seolah ingin ikut memeriahkan perayaan tersebut, Fubu dan Puma mengeluarkan koleksi terbaru mereka.

Tsugi Jun yang baru ini punya warna merah yang terlihat menyolok. Cocok buat loe yang ingin tampil bold dan berani di bulan Februari ini. Tsugi Jun edisi terbaru dirilis Januari lalu.

Desainnya memadukan dua warna yang tidak pernah ada matinya: Merah dan Hitam. Merah menjadi warna dasar sementara hitam merupakan aksen di beberapa sisi seperti bagian tepi kiri dan kanan dan sisi depan.

Tsugi Jun, Si Merah untuk Februari Lebih Berani

Bagian atasnya dibuat dari material kain dengan sistem lateral satin. Ada sedikit nuansa hip-hop tahun 90-an dalam sepatu ini namun dalam sebuah kemasan yang lebih modern.

Tsugi Jun hasil kolaborasi Fubu dan Puma ini dibanderol USD 130 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Saat ini sudah tersedia ini situs Puma.com atau coba cek store sepatu terdekat loe.