Uangkan Imajinasi Panas di Pikiran Loe

LAZONE.ID - Loe suka mikir hal-hal yang hot? Lampiaskan dengan cara ini biar dapet duit!

Kalau loe pernah nyantai di Kuta atau nonton film-film yang bertema pantai pasti ada satu kesamaan di sana. Yup, the bikini girls! Siang-siang di bawah pohon kelapa sambil mandangin mereka lari-larian emang nggak ada duanya. Pikiran pun terbang kemana-mana jadinya. Entah loe bayangin bisa menjadi pacar mereka atau sesuatu yang lebih hot lagi.

Yakin banget secara otomatis bakal banyak skenario-skenario imajiner yang loe buat. Itu sebenarnya adalah sebuah skill khusus yang cuma dimiliki oleh beberapa orang aja. Kalau loe udah bisa gitu, ada nih beberapa job vacancy yang relevan buat loe cobain.

Penulis Skenario Film Panas

Berbekal keahlian loe mengubah visual menjadi cerita, maka dengan gampang loe bisa membuat skenario film panas Bro. Nggak perlu dengan melakukan hal-hal ekstrim, cukup pancing aja imajinasi loe dengan sesuatu. Kalau bayangin cewek bikini aja bisa jadi cerita kompleks sedemikian rupa, ide loe bakal makin liar ketika menemukan hal-hal unik lainnya. Biar loe bisa punya banyak bank skenario, bawa tuh buku catatan, tablet atau laptop.

Penerjemah Blue Film

Yup, loe butuh keahlian lain untuk bisa mencoba hal ini. Sama sekali nggak susah kok, karena dialog blue film nggak lama karena mayoritas durasinya dipakai buat perang. Bahasa Inggrisnya juga nggak bakal susah dan sangat umum. Paling nggak cuma lima menit awal, kemudian langsung diganti dengan teks yang sama sampai habis. Kalau nggak yes, no, atau umpatan lain berbahasa Inggris. Anyway, desahan kayaknya nggak perlu tuh diterjemahin.

Ada yang mau cobain pekerjaan unik ini?