UNDERCOVER x Carne Bollente RIlis Koleksi Bertema Seksual-Horor

LAZONE.ID - Kolaborasi yang nyeleneh.  

 

Dua brand bergabung untuk sebuah koleksi yang nyeleneh. Yang satu adalah label fashion independen dari Prancis, Carne Bollente, dan yang satu adalah UNDERCOVER yang selama ini dikenal sebagai brand dengan produk apparel dan aksesorinya.

Koleksi terbaru mereka ini terbilang nyeleneh karena menampilkan grafis yang menggabungkan antara horor dengan seks. Bukan bercanda, tetapi memang grafis yang ditampilkan dalam produk-produknya menggambarkan figur perempuan tanpa busana dengan karakter-karakter film horor.

Tentu saja tidak benar-benar menampilkan perempuan secara utuh, namun didesain dengan gaya yang khas. Sementara karakter-karakter film horor yang dimaksud adalah Dracula dan Frankenstein.

UNDERCOVER x Carne Bollente RIlis Koleksi Bertema Seksual-Horor
UNDERCOVER x Carne Bollente RIlis Koleksi Bertema Seksual-Horor

Motif-motif desainnya menampilkan pose-pose seks yang provokatif dengan ditambah detail penuh darah. Komposisi tone warna yang digunakan mencolok sehingga memberikan kesan playful.

Beberapa item fashion yang dirilis untuk kolaborasi ini antara lain coach jacket, crewneck sweater, tee, kemeja, topi dan dompet. Semuanya sudah diluncurkan di Jepang sejak 25 Agustus lalu di semua store UNDERCOVER di Jepang.