UNDONE Rilis Jam Tangan Space Xplorer Baru

LAZONE.ID - Minimalis futuristik dengan quote dari Elon Musk.

UNDONE baru saja merilis jam tangan Space Xplorer terbaru. Jam tangan ini terinspirasi dari Dragon V2 milik SpaceX. Tampilannya sangat minimalis namun futuristik.

Tampak depan jam tangannya memberikan kesan clean. Lingkaran case-nya berkulai dalam warna silver. Dial pengatur jam diletakkan di bagian atas alih-alih di samping kanan. Posisinya pun cukup tersembunyi sehingga nyaris tak tampak.

Di bagian display-nya terdiri dari dua warna dominan yaitu off-white dan hitam. Aksen merah terlihat di tulisan Space Xplorer di arah angka enam dan branding UNDONE dalam warna hitam di lokasi yang sama.

Jarum jamnya juga tampak unik. Petunjuk jam yang lebih pendek tampak seperti tetesan air yang bagian ekornya terpotong. Sementara petunjuk menit terlihat normal dan panjang.



Strap/band dari jam tangan ini terbuat dari bahan paduan fabric dan leather. Dengan warna mengikuti tone warna pakaian luar angkasa. Di bagian case belakang diselipkan sebuah kutipan dari Elon Musk yang bertuliskan Of Course I Still Love You.

Jam tangan Space Xplorer dari UNDONE ini dibanderol USD 365 dan bisa dibeli online di undone.com. Hanya tersedia 300 unit saja, jadi bisa jadi lo akan kehabisan.