Unik, Hoodie Ini Buat Lo yang Males Ditanya Banyak Orang

LAZONE.ID - Desainnya sederhana dan nyeleneh

Di era streetwear seperti saat ini, pakaian lo seperti hoodie dan t-shirt udah seperti lembaran kanvas yang siap dilukis dengan berbagai desain, atau mungkin sebuah lembaran kertas yang siap dituangi kata-kata. Kadang, bukan cuma keren, apa yang tertuang pada baju lo adalah sesuatu yang menghibur.

Kalau rata-rata hoodie atau t-shirt berisi tulisan memotivasi dan mungkin sebuah kutipan film, hoodie yang masuk ke dalam lini rilisan STUPID T-Shirt ini berisi quotes yang bakal cocok buat lo yang males ditanya banyak orang.

Isi dari tulisan tersebut adalah menyuruh siapapun yang baca supaya cari di Google untuk jawaban dari pertanyaan yang udah atau bakal mereka tanyakan.



STUPID T-Shirts membuat collab bareng seorang seniman kontemporer untuk mendesain rilisan terbaru mereka ini. Bahkan, hoodie dan t-shirt yang belum lama dirilis ini dinamai Words By Arsham sebagai trademark desain dari sang seniman.

Brand ini belum banyak terdengar sebelumnya, soalnya STUPID T-Shirts emang bisa dibilang pendatang baru di dunia streetwear. Sedangkan David Arsham adalah salah satu seniman kontemporer yang udah cukup sering collab dengan brand streetwear di samping merilis karya pribadi miliknya. STUPID T-Shirts Word By Arsham sendiri adalah salah satu usaha perilisan sporadis yang dilakukan oleh brand tersebut dalam membangun image mereka sebagai streetwear yang “light hearted” dan menyenangkan.

Kalau lo minat, lo bisa membelinya di website milik STUPID T-Shirts seharga USD $80. Cocok juga buat bikin orang jaga jarak dan gak banyak tanya selama physical distancing ini, Bro!

Selain dari nyuruh lo nanya sama Google, STUPID T-Shirts juga masih punya model lain yang bisa lo liat di Instagram-nya.