Unik, Vest dan Parka Ini Punya Kipas Pendingin!

LAZONE.ID - Teknologi yang gak biasa

Semakin kesini, teknologi di dunia fashion semakin berkembang. Banyak produk fashion seperti t-shirt, jaket, hingga sneaker yang dibuat menggunakan teknologi tinggi. Semuanya dilakukan demi menunjang fungsionalitas dan kenyamanan orang-orang saat menggunakannya.

Item yang mengedepankan teknologi dan fungsionalitas ini biasa disebut sebagai techwear. Item yang biasa masuk ke dalam kategori techwear biasanya bisa digunakan oleh seseorang dalam berbagai kondisi.

Tapi ada yang unik dengan “techwear” satu ini, Bro. Fragment design dan Uniform Experiment merilis gambar dari produk terbaru mereka yang menyelipkan sebuah teknologi ke dalam produknya.



Produk unik ini masuk ke dalam ini Burtle Air Craft Mountain parka.

Produk jaket tersebut dibuat dari bahan Nylon berkualitas tinggi untuk mendukung kegiatan outdoor. Uniknya, kipas pendingin yang terpasang pada jaket ini kabarnya bisa dipindahkan ke sisi kiri atau kanan belakang jaketnya, Bro.

Kipas tersebut juga dikendalikan oleh sebuah remot bertenaga baterai yang tersimpan rapi di salah satu saku. Kemungkinan, kipas pendingin tersebut bakal punya 3 pengaturan yang berbeda, untuk menyesuaikan dengan keinginan orang yang menggunakannya.

Tentu aja jaket berpendingin ini hadir dalam rangka menyambut musim panas yang di depan mata. 



Sampai sekarang belum ada kabar tentang berapa harganya dan kapan jaket unik ini bakal dirilis. Tapi yang jelas kayaknya bakal cocok banget buat lo yang tinggal di daerah perkotaan yang panas atau emang gampang ngerasa gerah, Bro!