Update Gaya Rambut Pendekmu

LAZONE.ID - Emang nggak disangkal jika rambut jadi senjata ampuh untuk menarik perhatian para wanita. Jadi, nggak ada salahnya selalu mengikuti update terbaru tren gaya rambut.

Rambut adalah mahkota, sebenarnya nggak berlaku untuk wanita aja. Di jaman modern ini pria juga berlomba-lomba untuk tetap tampil menawan dengan menjaga gaya rambut tetap trendy. Emang nggak bisa disangkal jika rambut jadi senjata ampuh untuk menarik perhatian para wanita. Jadi, nggak ada salahnya selalu mengikuti update terbaru tren gaya rambut.

Tren gaya rambut pria lebih berumur panjang dibanding tren gaya rambut wanita. Tapi hal itu nggak harus jadi penghalang untuk terus mengikuti update gaya rambut terbaru. Nah, beberapa model berikut mungkin bisa kamu coba.

Slicked-back undercut

Gaya rambut ini jadi gaya yang paling diminati anak muda. Bagian samping dipangkas habis, sementara bagian atas dibiarkan panjang. Gaya rambut ini memberi kesan cool and tough, cocok untuk kamu yang punya rambut lurus.

Brit-rock Indie style

Model rambut ini banyak meniru musisi-musisi Indie asal Negara Inggris. Rambut diarahkan ke depan sesuai arah natural poni rambut. Model rambut ini punya banyak variasi, sehingga bisa kamu kreasikan sesuai selera. Sisi samping bisa pendek atau dibiarkan tetap panjang. Gaya rambut ini cocok buat kamu yang punya rambut lurus, berombak atau semi keriting.

Vintage

Gaya rambut ini punya dua variasi, Pompadour dan Rockabilly. Pompadour menjadikan Elvis Presley sebagai inspirasi. Prinsipnya simple dan mudah diaplikasikan pada rambut yang lurus atau bergelombang. Jika Pompadour tampil dengan jambul yang rapi, Rockabilly bisa lebih bebas dan menyamping. Rockabilly bisa dicoba pada rambut lurus, berombak, dan keriting.

Udah dapat gambaran mau pakai gaya rambut yang mana?