Upgrade Skill Barber Lo di Barberlyfe Indonesia Vol. 2

LAZONE.ID - Di acara ini, lo bakal belajar soal dunia barber dari pendiri Menspire UK, Josh Lamonaca.

Barberlyfe Indonesia Vol. 2 adalah sebuah event yang ditujukan bagi para influencer Barber dan juga bagi semua orang yang ingin masuk ke Industri Barber untuk mendapatkan update terkini tentang tren penataan rambut pria dan gaya rambut dari seluruh dunia. 

Setelah sukses dengan Barberlyfe Vol 1 di tahun 2018 lalu, kali ini Barberlyfe vol.2 mengangkat tema “The Revolutionary” dengan mengundang Josh Lamonaca selaku Head of Education of Menspire UK. 

Josh Lamonaca, merupakan salah satu pendiri Menspire UK memulai bisnis pada tahun 2014 di Heartfordshire, Inggris. Dirinya berfokus di Menspire yang merupakan akademi yang telah menginspirasi banyak Barber dan penata rambut di seluruh dunia untuk mengembangkan kemampuan teknik potong rambut revolusioner ala Menspire.

Josh Lamonaca melakukan perjalanannya ke banyak negara dan lintas benua untuk membagikan pengetahuan dan kemampuannya kepada mereka yang tertarik meningkatkan keahlian tata rambut pria.

Sebagai head of education  di Menspire Josh telah meraih predikat Educator of the year dari BARBERCON NYC di tahun 2017 dan Barber of the year tahun 2018. 

Ia percaya bahwa dalam proses memotong rambut seorang pria 80% nya banyak melibatkan faktor psikologis sedangkan 20% nya berkaitan dengan bagaimana penerapannya. Saat ini ia dikenal sebagai tokoh dunia yang merevolusi sistem pendidikan potong rambut pria.

Barberlyfe Indonesia Vol. 2 akan digelar di Salihara, Jakarta Selatan pada 23 Januari. So, kalau lo memang pengen belajar atau upgrade skill lo sebagai seorang barber lo wajib datang ke event ini!