V Neck Sweater yang Model dan Harganya Gak Wajar

LAZONE.ID - Maison Margiela kembali dengan desain terbaru mereka yang aneh.

Tidak ada batasan dalam berkreasi. Maison Margiela kembali membuktikan kreasi di luar kotak kebiasaan para desainer. Setelah sempat merilis kemeja transparan yang mengekspos sebagian besar tubuh bagian atas penggunanya, kini ada lagi sesuatu yang unik dari brand Prancis ini.

Mereka mengeluarkan satu item fashion baru berupa V-Neck Sweater berwarna hitam. Lengkapnya item fashion ini diberi nama Black Decortique V-Neck Sweater. Sweater biasanya identik dengan baju hangat, tapi yang ini boro-boro hangat, malah bakal bikin orang kedinginan!

Benda yang tidak bisa juga dibilang baju atau pakaian ini panjangnya seperti sweater pada umumnya. Bentuk kerahnya terlihat V seperti namanya. Namun hanya 10% dari sweater ini yang menutupi tubuh pemakainya. 90% tubuh akan terekspos.

V Neck Sweater yang Model dan Harganya Gak Wajar

Material hitamnya terlihat di bagian leher membentuk huruf V sampai ke dada dan di atas perut. Kemudian di bagian pundak sampai ke lengan. Lengannya sendiri tidak tertutup sempurna melainkan berlubang di bagian tengah. Sementara ke bagian bawah paha tampak kain hitam yang menjuntai.

Meski sweater ini 90% bolong, harganya bukan main-main dan tidak wajar. Desainnya memang unik dan materialnya istimewa yaitu 100% wool. Maison Margiela membanderol sweater ini seharga USD 940 atau sekitar Rp 13 juta.

Mau?