Vans Bikin Koleksi The Simpsons (Lagi)

LAZONE.ID - Ini yang terbaru dengan kapsul lebih lengkap.

The Simpsons sudah jadi serial televisi dengan episode terpanjang di sejarah televisi Amerika Serikat. Kartun dengan karakter manusia-manusia berwarna kuning ini sudah jadi bagian dari budaya pop. Vans kembali menggaet The Simpsons untuk sebuah kapsul koleksi terbaru mereka.

Sebelumnya The Simpsons dan Vans bekerja sama dengan Kaws buat deretan koleksi spesial. Kini Vans menghadirkan lagi karakter-karakter seperti Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie ke dalam deretan siluet sepatu.



Nggak cuma sepatu sih bro. Dalam koleksi musim panas Vans x The Simpsons ini dihadirkan juga sederet apparel mulai dari t-shirt, kemeja dengan aksen kuning, hingga hoodie.

Deretan sepatu Vans dipermak menampilkan keluarga besar The Simpsons. Mulai dari Slip-On yang dipenuhi dengan wajah-wajah familiar dari serial ini dengan aksen warna kuning dan biru yang kental.

Ada juga Sk8-Hi yang kental dengan warna ungu dengan sosok Lisa sebagai pemeran utamanya. Versi lain dari Sk8-Hi juga ada yang menampilkan semua member keluarga Simpsons.



Bart dan El Barto hadir di siluet Skater Pro dalam warna hitam dan merah. Kalau mau lebih lengkap lagi ada juga snapback bergambar Bart yang bandel.

Dirilis di musim panas, koleksi Vans dan The Simpsons ini hadir dengan penuh warna. Lo bisa mendapatkan semua koleksinya di situs resmi Vans dan toko-toko tertentu di bulan Agustus 2020 ini.

Koleksi Vans x The Simpsons ini dibanderol dengan harga beragam.