Vans dan John Van Hamersveld Kolaborasi Bikin Sepatu Unik

LAZONE.ID - Pilih merah atau biru?

Tidak ada kata berhenti untuk berkolaborasi. Setelah belum lama ini menggaet Marvel dengan meluncurkan sederet sepatu bertema superhero, kini Vans siap berkolaborasi dengan John Van Hamersveld untuk dua pasang sepatu yang punya penampilan unik.

John Van Hamersveld adalah seniman dan desainer grafis yang namanya sudah populer. Dalam kolaborasinya dengan Vans, dia mendesain dua sepatu dalam dua warna berbeda yakni merah dan biru.

Sepatu ini mengambil model SK8-Hi sneaker milik Vans. Tentu saja sang seniman memberikan karya tangannya langsung di bodi sepatu yang terbuat dari suede tersebut. Merah dan biru punya desain yang identik, hanya saja aksen warnanya yang berbeda.

Versi warna birunya punya motif berwarna hitam putih yang kalau dilihat dari jauh tampak seperti loreng-loreng di tubuh zebra. Namun ketika diperhatikan lebih dekat terlihat seperti goresan kaligrafi. Garis berombak khas Vans dalam versi ini diberi warna emas.

Vans dan John Van Hamersveld Kolaborasi Bikin Sepatu Unik

Vans dan John Van Hamersveld Kolaborasi Bikin Sepatu Unik

Sementara yang warna merah sebenarnya punya desain yang tidak jauh berbeda. Namun karena motifnya berwarna merah-putih, bukan merah-hitam, memberikan kesan yang berbeda. Bentuk kaligrafinya pun terlihat lebih minimalis. Garis berombak khas Vans-nya diberi warna biru.

Di bagian atas lidah sepatunya diberi label sang seniman untuk membedakannya dari sepatu versi lain. Sepatu ini kabarnya akan diluncurkan 23 Juni nanti meski belum tahu harganya akan dibanderol berapa ratus USD.