Vans Rilis Sepatu Tahan Cuaca dengan Desain yang Mungkin Loe Suka

LAZONE.ID - Mematahkan pemikiran bahwa sepatu tahan cuaca gak bisa dipakai setiap hari.

Nggak semua sepatu dari brand-brand seperti Converse, Vans, atau Nike yang bisa digunakan dalam kondisi cuaca yang ekstrem. Sepatu-sepatu ini biasanya hanya tahan dalam penggunaan sehari-hari buat para commuter atau mereka yang tinggal di kawasan urban.

Di sisi lain, tidak banyak juga sepatu yang dibuat untuk kondisi segala cuaca yang mengedepankan sisi gaya. Kebanyakan modelnya tidak terlalu enak dipandang dan tidak bisa untuk dipakai bergaya setiap hari. Nah, berangkat dari situ, Vans pun mengeluarkan model baru bernama All Wather MTE Lineup.

Seperti namanya, sepatu ini dibuat untuk bisa digunakan di segala kondisi cuaca. Namun tetap bisa dipakai bergaya seperti sepatu-sepatu Vans yang lainnya. Seri ini menggunakan model Sk8-Mid Reissue Ghillie dan Sk8-Hi.

Vans Rilis Sepatu Tahan Cuaca dengan Desain yang Mungkin Loe Suka

Yang membuat sepatu ini tahan di segala kondisi adalah teknologi MTE 360-nya yang memiliki konstruksi pas karena bisa mengelola kelembapan di sekitar jari-jari kaki. Teknologi ini juga mampu meningkatkan retensi panas ketika sepatu digunakan.

Bahan di luarnya juga dibuat lebih kuat dengan lapisan yang akan membuat kaki tetap hangat. Lapisan khusus ini diselipkan antara insole dan outsole sepatunya.

Tidak perlu khawatir soal model dan gaya karena Vans akan mempertahankan selera penggunanya. Sepatu ini sudah bisa dibeli di situs resmi vans.com dengan harga bervariasi mulai USD 90 hingga USD 130.