Versi Monokrom dari Sepatu Kolaborasi Air Jordan dan Levi's

LAZONE.ID - Tebak berapa harganya?

Belum lama sejak Air Jordan dan Levi's berkolaborasi untuk membuat sepatu bersama. Sejak perilisan sepatu tersebut, animo masyarakat dan para sneaker head terbilang luar biasa. Jadi, kalau sepatu kejutan dirilis di tengah tahun ini mungkin dirasa wajar saja.

Sepatu yang diluncurkan awal tahun oleh Air Jordan dan Levi's tersebut dibuat seperti halnya celana Levi's yang berwarna biru. Bahannya pun terbilang serupa dan saat itu banderolnya Rp 3 jutaan.

Nah, versi baru dari Air Jordan 4 dan Levi's ini punya warna yang berbeda. Monokrom alias hitam dan putih. Range harganya terbilang tetap sama dengan sepatu pendahulunya.

Versi Monokrom dari Sepatu Kolaborasi Air Jordan dan Levi's

HotNewHipHop menulis bahwa Jordan dan Levi's siap berkolaborasi lagi untuk sepatu denim lain. Varian warna hitam dan putih disiapkan dalam dua versi yang berbeda. Kabar menyebutkan bahwa versi hitamnya sudah bisa didapatkan mulai 16 Juni. 

Sama dengan versi pertama, sepatu kolaborasi ini juga menggunakan lidah khas berlabel Levi's seperti yang ada di bagian pinggang belakang celana jins. Selain itu, sole-nya juga menggunakan gum sole.

Karena hitam akan jadi yang pertama dipasarkan, bisa jadi sambutannya juga akan meriah. Sementara versi putih akan dibuat terbatas nantinya.