Villain Ini Bantu Lawan Covid-19

LAZONE.ID - Jason hadir dalam video layanan masyarakat

Kalau lo melihat topeng hoki es di atas, satu karakter yang melekat dengan penampilan tersebut adalah Jason Voorhees. Buat lo penggemar film horor pasti udah gak asing dengan franchise film Friday The 13th. Jason Voorhees adalah villain utama dalam film tersebut. Dengan postur tubuh yang menjulang dan kekar, membawa parang yang panjang dan berkarat serta tampilan lusuh yang jauh dari tampilan manusia normal bikin Jason jadi salah satu karakter horor yang menyeramkan.

Selain punya kekuatan fisik jauh melebihi manusia normal, Jason juga punya kekuatan supranatural mengingat bahwa dirinya adalah “hantu” yang menghuni sebuah danau tempat dirinya tenggelam di masa lalu. Jason adalah karakter yang tahan dengan segala macam serangan. Tembakan senjata api dan luka dari senjata tajam kelihatan gak berpengaruh banyak terhadap villain horor satu ini.

Meski begitu, sepertinya Jason tetap gak kebal melawan infeksi covid-19.



Dalam sebuah video, Jason Voorhees berkeliling di kota New York pada siang hari dan siapapun yang melihatnya merasa ketakutan dan menghindar. Emang sih, Jason adalah karakter yang menakutkan di dalam film, tapi bukan kekuatan magis dan fisiknya yang bikin orang ketakutan dalam video tersebut. Ternyata, orang-orang menghindari Jason karena dirinya gak menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.

Video parodi ini dibagikan oleh Ogilvy Health dari New York di akun instagram milik mereka. Jason Voorhees membintangi sebuah iklan parodi layanan masyarakat untuk menghimbau warga New York ikut melawan covid-19.

Video parodi tersebut berusaha menggambarkan bahwa meski Jason adalah karakter yang punya kekuatan fisik dan magis, dirinya masih tetap bisa menularkan covid-19 kepada orang-orang. Emang dalam kenyataannya, covid-19 bisa menular kepada siapapun meski seseorang punya imun tubuh yang kuat.

Makanya, menyambut era new normal di New York, Jason Voorhees membantu Ogilvy Health untuk menyebarkan pesan bahwa lo harus menggunakan masker gak peduli siapapun lo ketika berada di luar ruangan.

Ngeri banget Bro kalau ada Jason Voorhees beneran berkeliaran di tengah kota. Tapi tertular covid-19 juga gak kalah menyeramkannya, makanya jangan lupa pakai masker penutup mulut dan hidung kapanpun lo berada di luar ruangan!