Voyej Gaet Tiga Kreator Seni untuk Koleksi 'Maritim'

LAZONE.ID - Dompet kulit dengan gambar yang nyeni banget.

Voyej selalu tampil beda dengan koleksi dompet berbahan kulit asli mereka. Untuk lebih membuat koleksi 'Maritim' jadi istimewa, mereka menggaet tiga kreator seni untuk membuat desain yang semakin membuat tampilan dompet kulit mereka jadi lebih unik.

Neighbourlist menulis, Voyej bekerja sama dengan tiga nama kreator untuk proyek ini. Di antaranya Gazza of Roots & Co. (Gerson Gilrandy dan Melfri Gazza), Carlo Nelwan, dan Mediocruz. Masing-masing menyumbangkan karya seni mereka untuk NUSA Short Wallet.

Para seniman menjajal tema yang berbeda. Gerson misalnya membuat sebuah karya seni yang diberi judul 'Beauty in pain'. Sementara Melfri menggambar dengan tema 'Elok Iboe Pertiwi'. Mediocruz mengusung tema surealis untuk karyanya yang "ditempel" di atas bahan kulit berkualitas Voyej.

Voyej Gaet Tiga Kreator Seni untuk Koleksi 'Maritim'

Koleksi ini diproduksi secara terbatas. Masing-masing desain hanya tersedia 30 pieces saja dan bisa dibeli secara online di voyejstore.com mulai 25 September. Masing-masing dompet dibanderol mulai Rp 1,3 jutaan.

Voyej selalu mengeluarkan dompet berbahan kulit asli yang tahan lama dan berkualitas. Proses pewarnaannya pun natural karena menggunakan pewarna dari sayuran dan tumbuhan.