Voyej Lengkapi Koleksi Terbarunya Lewat 'Receptacle'

LAZONE.ID - Ada dua produk untuk digunakan sehari-hari.

Voyej dikenal sebagai  brand lokal dengan produk-produk berbahan kulit asli. Dompet adalah primadona dari brand ini. Selama beberapa pekan terakhir, Voyej tengah memperkenalkan koleksi terbarunya. Yang terakhir adalah 'Receptacle'.

Receptacle melengkapi sederet koleksi terbaru dari Voyej. Ada dua produk yang ada di dalam koleksi ini yaitu clutch yang diberi nama 'Freighter English Tan' dan pouch yang diberi nama 'Passenger Pouch'.

Voyej selalu mengutamakan fungsi dari produk-produknya. Maka koleksi yang baru dirilis ini juga demikian. Clutch dan pouch punya ukuran yang lebih besar dari dompet dan dengan fungsi yang berbeda juga.

Voyej Lengkapi Koleksi Terbarunya Lewat 'Receptacle'

Clutch bisa muat benda-benda seperti ponsel, kabel charger dan power bank kecil untuk perjalanan singkat ke meeting di tengah minggu. Sementara pouch akan sangat berguna untuk peralatan yang lebih kompleks hingga kebutuhan vape loe.

Kedua produk baru Voyej ini dibuat dari Horween Leather yang berbeda. Clutch-nya terbuat dari Horween English Tan Dublin sementara pouch-nya bermaterial Horween Blood Orange.

Voyej Lengkapi Koleksi Terbarunya Lewat 'Receptacle'

Masing-masing clutch dan pouch dibanderol Rp 1,5 juta dan Rp 1,3 jutaan. Keduanya bisa dibeli di website Voyej www.voyejstore.com.