Wah, Brand Ini Malah Bikin Jeans Penuh Lumpur

LAZONE.ID - Emang niat buat fashion, atau apa?

Ketika lo mau beli sebuah pakaian, apa yang biasanya lo cari? Mungkin banyak dari lo yang bakal menentukan pilihan berdasarkan model, kombinasi warna, dan ukuran yang pas supaya nyaman lo pakai kemanapun.

Model, warna, dan ukuran yang pas emang penting supaya mix and match gaya lo semakin oke dan lo sebagai orang yang menggunakannya percaya diri.

Tapi gimana jadinya kalau lo menggunakan sebuah jeans/denim yang penuh dengan lumpur. Tampilan kotor seperti itu pasti bikin banyak orang enggan memakainya karena bakal bikin seseorang terlihat lusuh.

Tapi brand PRPS bikin sesuatu yang unik, yaitu celana jeans dan jaket yang penuh dengan lumpur, Bro!

Yang bikin kaget adalah produk jeans ini dijual dengan harga yang tinggi, yaitu sekitar US$425 atau sekitar Rp6 juta. Sebuah harga yang sangat tinggi untuk pakaian yang terlihat lusuh kan?

Tapi ternyata, “lumpur” yang ada pada jeans PRPS ini bukanlah lumpur asli, melainkan hanya sebuah motif yang membuatnya terlihat seolah-olah kotor.

Katanya, produk ini dibuat sebagai bentuk dari kampanye supaya orang-orang gak takut kotor. Namun, reaksi netizen sepertinya berbanding terbalik dengan yang mereka harapkan, Bro.

Soalnya, akun situs jual beli online Nordstrom yang pertama kali mempublikasikan jeans ini menerima cibiran gara-gara model aneh ini. DItambah, harganya yang tinggi gak sejalan dengan misi PRPS yang katanya ingin menggambarkan “kelas pekerja” di Amerika Serikat.

Ada-ada aja emang, Bro! Lo sendiri bakal minat dengan jeans “kotor” ini?