Wah, Topless Coffee Shop Benar-Benar Ada!

LAZONE.ID - Yup, topless alias memperlihatkan salah satu bagian tubuh menjadi daya tarik utama beberapa kedai kopi di dunia khususnya di Amerika Serikat.

Jika kamu udah cukup terkejut dengan Oppai Ramen di Jepang yang menawarkan ‘pemandangan’ beda ketika memesan mie khas negeri sakura, maka kamu kamu bakal makin shock ketika tahu ada coffee shop yang menawarkan konsep topless. Yup, topless alias memperlihatkan salah satu bagian tubuh menjadi daya tarik utama beberapa kedai kopi di dunia khususnya di Amerika Serikat.

Adalah Grand View Café yang diketahui memakai konsep semacam ini. Dilihat dari namanya aja udah tersirat makna jika para pengunjung bakal dapetin ‘pemandangan’ yang menakjubkan. Semua pelayan di sini wajib untuk memakai pakaian super seksi ketika melayani customer.

Surga dunia banget nggak tuh! Tapi, tentu aja Grand View nggak pernah sepi dari protes dan kecaman masyarakat. Meskipun begitu, kedai ini masih aja digandrungi para lelaki yang butuh menyegarkan pikiran mereka dengan berbagai jenis minuman dan ‘tontonan’ gratis kapan pun.

Nggak cuma Grand View, di Amerika Serikat sendiri juga banyak tuh café yang menawarkan konsep serupa. Sebut aja Twin Peaks, Brestaurants yang lagi-lagi menggunakan nama yang menyiratkan makna khusus, hingga Northern Exposure yang terkenal dengan waitress super seksi-nya.

Kalau pelayannya seksi kayak gini, yakin banget para pengunjung bakal bolak balik pesan agar bisa dilayani plus dapat ‘bonus’ gratis. Makin aneh aja nih, tapi unik juga konsep café seperti ini. Para pria single sepertinya harus sesekali main ke sini deh!