Wajib Punya Nih! Penghormatan adidas Buat Gary Warnett

LAZONE.ID - Diberi nama adidas 'Molly'

Penghargaan tertinggi diberikan adidas untuk penulis dan sejarawan Gary Warnett, yang setahun lalu meninggal karena penyakit yang diidapnya. Sosok yang juga menjadi inspirasi buat street wear tersebut dibuatkan sebuah sepatu khusus dengan teknologi GORE-TEX.

Sepatu ini diberi nama Molly. Namanya diambil dari nama anjing kesayangan Gary. Dibuat sangat personal karena memang sepatu ini diproduksi terbata hanya untuk teman-teman terdekat dan keluarga dari Gary Warnett saja.

adidas 'Molly' adalah sepatu tahan air yang didesain dengan warna putih di hampir keseluruhan bagian sepatunya.  Kemampuan tahan air tersebut dipertegas dengan tulisan 'Waterproof' yang ada di sisi kiri dan kanan sepatu.

Wajib Punya Nih! Penghormatan adidas Buat Gary Warnett

Aksen hitam tampak di bagian belakang termasuk logo adidas yang dicetak berwarna putih. Sementara untuk sole-nya terlihat berwarna abu-abu dengan sedikit aksen merah. Tag di bagian dalam istimewa karena ada logo GWARIZM miliki Gary.

Selain sepatu ini, adidas juga memproduksi dua jaket. Di antaranya Squamish 93 dan Athens. Keduanya juga didesain tahan air dengan teknologi GORE-TEX yang ditulis GWAR-TEX sebagai persembahan untuk sang seniman.