Wakai Tawarkan Warna Gradasi di Koleksi GYOU

LAZONE.ID - Ada dua pilihan warna.

Wakai menempatkan dirinya sebagai salah satu brand sepatu lokal yang disukai. Belum lama ini, mereka meluncurkan GYOU. Sepatu model knit dengan sol tebal  yang ringan dan nyaman.

Beberapa warna tunggal GYOU meluncur di perilisan awalnya. Kini Wakai bereksperimen dengan menawarkan warna gradasi untuk GYOU yang diberi nama GYOU Burst. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan.

GYOU Burst yang pertama menampilkan warna merah di bagian depan yang semakin ke belakang semakin "pudar". Efeknya seperti setelah Thanos menjentikkan jarinya dan para Avengers mulai menghilang. Di belakang ada warna hitam kelam. Varian ini diberi nama Bred (Black-Red).

Varian kedua dari GYOU Burst adalah Shamrock. Yang ini lebih punya lebih banyak paduan warna. Di bagian depan tampak warna lime green yang kemudian bergradasi dengan warna light blue di tengah. Semakin ke belakang semakin gelap ke warna navy blue.

Wakai Tawarkan Warna Gradasi di Koleksi GYOU

Dua varian GYOU Burst ini hanya dijual eksklusif online di onmezzo. Kalau kamu datang ke store, kamu nggak akan mendapatkan sepatu ini di sana bro.

GYOU Burst masing-masing dibanderol Rp 729 ribu.