Warning: Bukan Kembang Desa

LAZONE.ID - Makanan dari kembang tahu ini bakal bikin loe seperti memeluk kembang desa. Lembut dan nagihin banget. Coba!

Kembang desa identik dengan wanita cantik, anggun dan lembut. Mungkin loe nggak pernah tahu jika sensasi itu bisa dituangkan dalam sebuah kudapan. Yup, puding super lembut yang ada di Klauds ini bisa bikin loe bagai terpikat dengan kecantikan kembang desa. Buat loe yang butuh segar-segar sambil cuci mata, boleh banget mampir ke sini pulang kantor nanti.

Nama Klauds mengambil kata cloud yang artinya awan. Perumpamaan tersebut emang pas banget dengan makanan unik ini karena sangat lembut seperti loe makan awan. Klauds sendiri menawarkan olahan Soya Beancurd atahu kembang tahu. Nggak cair, punya tekstur tapi enteng banget di tenggorokan. Seperti meluncur gitu aja ketika ditelan.

© Facebook.com/klaudsdelight/

Banyak rasa yang bisa loe pilih mulai dari coklat, strawberry, mango, green tea dan original. Manisnya sangat pas dan sama sekali nggak eneg. Loe malah bakal ketagihan karena rasanya uniknya. Ketika pesan harus cepet-cepet dimakan nih, karena Klauds paling enak dimakan ketika masih dingin beruap.

One more thing, Klauds hanya menggunakan biji kedelai berkualitas yang didatangkan langsung dari Singapura. Uniknya lagi, meskipun gitu harganya cukup bersahabat dengan kantong. Ukuran mini hanya dibanderol sekitar Rp 12 ribuan. Bisa pesen banyak-banyak nih!

Penasaran dengan si lembut ini? Buruan kunjungi Kuningan City Mall! Loe juga bisa pesen lewat delivery order tuh. Cobain yuk buat kudapan siang atau sore!