Waspada Guys, Bisa Langsung Bikin Turn Off!

LAZONE.ID - Cewek punya beberapa hal simpel dan tak terduga yang membuatnya tertarik pada lawan jenisnya.

Cewek punya beberapa hal simpel dan tak terduga yang membuatnya tertarik pada lawan jenisnya. Sebaliknya, hal serupa juga bisa terjadi saat mereka ilfil. Penyebabnya bisa saja sederhana, terlihat sepele atau biasa aja di mata cowok. Tapi bagi kaum hawa, hal-hal itu bisa langsung bikin turn off. Jadi ini penting banget buat lo. Kenali 7 tanda ‘bahaya’ ini sebelum dia kabur karena ilfil.

1.Kuku Panjang & Kotor

Buang kebiasaan jorok, kuku kotor biasanya langsung bikin cewek eneg. Apalagi kalau sampai menyentuh tubuh mereka. Diurus kukunya yak!

2.Kasar Pada Pekerja Jasa

Kekasaran itu bikin ilfil, ini berlaku buat cowok maupun cewek sih. Terutama pada orang-orang yang bekerja di bidang jasa. Seperti pelayan restoran, tukang parkir, kasir dan sebagainya. Cara loe memperlakukan orang-orang yang melayani loe bisa jadi cermin cara loe memperlakukan mereka.

3.Sepatu Buluk, Baju Dekil

Bagus jeleknya sepatu dan baju memang subyektif. Tapi untuk ini ukurannya cukup jelas, sepatu dekil buluk dan baju berantakan itu enggak menarik. Baju lo keren, tapi kalau sepatu lo jorok, apalagi sampai bau. Selamat tinggal deh.

4.Sibuk Sendiri Saat Dia Bicara

Ini tanda paling jelas sikap tak respek kalau loe tidak mendengarkan saat orang bicara pada lo. Makin parah kalau ini dilakukan cowok yang lagi diincar atau dikencani, orang yang diharapkan bisa jadi support. Cowok yang gak bisa mendengarkan, enggak bakal bertahan lama.

5. Bau Badan

Pakailah deodoran, jangan sampai elo punya masalah bau badan. Ini masalah higienis bagi perempuan. Wajah ganteng atau keren enggak bakal menolong kalau bau ketek lo asem.

6. Egois

Dalam segala hal. Dari perkara sepele sampai di tempat tidur sekalipun. Maunya menang sendiri, maunya dilayani dan dipuaskan aja. Tak ada pengecualian, cowok egois itu enggak menarik.

7. Membandingkan Dengan Cewek Lain

Ini ‘big no’. Bahkan walaupun maksudnya untuk memuji. Bukan pujian namanya kalau dilakukan dengan membandingkan dengan cewek lain. Bukan karena mereka membenci cewek lain itu, tapi karena mereka enggak suka dibandingkan aja. Inget-inget ya guys!