Where To Party In Bali?

LAZONE.ID - Nggak ada salahnya menghabiskan malam dengan bersantai, melepas lelah bareng teman-teman dan traveler lainnya, dari dalam maupun luar negeri..

Bali adalah kota sejuta keindahan. Nggak hanya pemandangan alam, kehidupan malamnya pun juga nggak boleh loe lewatkan begitu saja. Makanya, kalau sudah menyelesaikan berbagai petualangan, menyusuri gunung, melawan ombak di pantai, nggak ada salahnya menghabiskan malam dengan bersantai, melepas lelah bareng teman-teman dan traveler lainnya, dari dalam maupun luar negeri.

So, buat loe yang masih bingung menentukan tempat party di Bali, berikut adalah rekomendasi tempat-tempat cool buat menghabiskan malam sambil menunggu pagi menjelang dan melanjutkan petualangan lagi.

Ku De Ta

Kalau loe berada di seputaran Seminyak, coba nikmati malam yang indah di Ku De Ta, Bro. Di sini loe akan menemukan club yang memadukan antara pesta dengan keindahan alam, karena tempatnya yang langsung memperlihatkan laut.    Sambil nyantai, nikmati alunan lagu easy listening. Atau loe juga bisa berjoget seru bareng para DJ di Ku De Ta ini.

Hu'u

Nama Hu’u diambil dari tempat magis di pesisir Sumbawa. Di tempat ini dijamin loe akan mendapatkan suasana pesta yang meriah bareng wisatawan lainnya dari berbagai penjuru dunia. Asal loe tahu saja, Bro, bahkan Paris Hilton pun menyempatkan mampir di Hu’u. Well, kalau seorang partygoer kelas dunia macam Paris Hilton saja mempercayakan malamnya di tempat ini, kenapa nggak loe juga, Bro? Siapa tahu nanti ketemu selebriti dunia di sana.

District

District dikenal sebagai Rumah Musik bagi mereka yang pernah menyempatkan diri mampir di tempat ini. Di tempat ini loe akan menemukan kesenangan yang dipadu dalam tarian dan musik. District punya segalanya untuk memanjakan loe semalaman, Mulai dari sound system berukuran super besar, siraman sinar laser, serta tempat yang super luas buat nge dance bareng teman-teman. Selain itu terdapat pula bar buat loe yang kehausan setelah lelah berjoget.

Itulah tiga tempat party se-party-party-nya di Bali. Jadikan salah satu, atau ketiganya sebagai agenda liburan di Bali supaya petualangan loe semakin komplit, Bro. Let’s have a party in Bali!