Working Age Kembai dengan 'No Bounce No Play 1.0'

LAZONE.ID - Desain-desain yang bold dan cowok banget

Dikembangkan oleh creative lab 1564 Lab, Working Age kembali ke kancah brand busana lokal dengan sebuah koleksi terbaru mereka. Dengan nama yang agak panjang, koleksi ini disebut No Bounce No Play 1.0.

Konsepnya tentu saja cowok banget. Dengan warna-warna yang bold seperti hitam, dan beberapa warna netral lain seperti abu-abu dan putih.

Working Age Kembai dengan 'No Bounce No Play 1.0'

Working Age menggunakan pendekatan yang tradisional dari segi desain. Sementara kompleksitas teknis dalam pembuatan item fashion dalam koleksi ini juga diperhatikan banget demi kenyamanan para penggunanya.

Mereka menyasar para commuter yang memang sehari-hari punya mobilitas tinggi dan sering melakukan perjalanan dari satu titik ke titik lain di dalam kota. Konsep technichal yang mereka usung nggak cuma keren tapi juga membantu.

Working Age Kembai dengan 'No Bounce No Play 1.0'

PCRG-ST-01 cargo pant ini misalnya, terbuat dari material kanvas dan ripstop. Punya banyak kantung besar di sisi kiri dan kanan untuk memudahkan menyimpan barang-barang penting seperti dompet dan handphone. Mudah juga untuk dijangkau dan tidak menimbulkan efek bulky ketika disimpan di dalam kantung.

Selain itu ada juga sederet tees dengan berbagai macam desain grafis, hoodie, canvas jacket, dan anorak jacket. Harganya dibanderol beragam mulai Rp 250 ribu sampai Rp 600 ribu.

Hubungi mereka di akun resmi LINE@ @workingage.