Wow! Wanita Jepang Lebih Pilih Pria Jelek, Kenapa Ya?

LAZONE.ID - Membaca judul di atas mungkin loe bisa dengan bangga mengatakan nggak perlu cakep untuk bisa pacaran sama cewek Jepang!

Membaca judul di atas mungkin loe bisa dengan bangga mengatakan ‘nggak perlu cakep untuk bisa pacaran sama cewek Jepang’. Yup, silahkan berkata demikian sebelum loe mengetahui kenyataan yang malah lebih pahit lagi. Mereka, cewek Jepang itu suka dengan pria jelek asal tajirnya nggak karuan. Cukup bikin nyesek ya?

Semua cewek emang mayoritas matre Bro, tapi nggak ada yang lebih terang-terangan mengungkapkan hal tersebut selain cewek Jepang. Hal ini berdasarkan pada hasil polling sebuah majalah fashion di sana. Para wanita ini diberi pilihan untuk memilih antara cowok ganteng yang nggak bekerja atau si buruk rupa tapi kaya.

© Shutterstock

Hasilnya cukup bikin takjub dengan 75,5 persen memilih opsi kedua. Mereka beralasan kalau lebih aman bersama pria berkantong tebal meskipun secara fisik nggak cakep. Mereka beranggapan bahwa tinggal di Jepang sangat mahal dan butuh lebih dari ganteng aja untuk bisa hidup. Loe juga pasti penasaran dengan alasan para wanita yang memilih opsi pertama dengan prosentase 24.5 itu.

Alasannya sangat mulia Bro! Mereka beranggapan jika keadaan si ganteng yang nggak kerja bisa berubah suatu saat nanti dan bukan nggak mungkin bisa menjadi model atau bahkan artis. Cuma kurang beruntung aja.

Meskipun kenyataannya cukup menyedihkan, setidaknya masih ada harapan tuh buat yang merasa dirinya nggak cakep tapi kaya. Untungnya, polling tersebut nggak menyertakan pilihan ganteng dan kaya.