Xbox Rilis Aksesoris Fashion

LAZONE.ID - Gak biasa nih dari Xbox

Persaingan Xbox dan PlayStation resmi memasuki babak baru dengan keduanya yang merilis konsol terbaru mereka masing-masing. Di beberapa negara, para gamer udah bisa merasakan pengalaman memainkan Xbox Series X dan PS5 sejak bulan November 2020. 

Demi meningkatkan pengalaman bermain, Sony merilis berbagai aksesoris gaming seperti wireless headset dengan super low latency dan juga noise cancelling supaya gamer merasakan pengalaman suara yang lebih mantap dari dalam game. Microsoft bareng Xbox juga merilis berbagai aksesoris khusus untuk bermain seperti satu set mouse dan keyboard yang bisa bikin pengalaman main game di Xbox Series X jadi mirip dengan pengalaman gaming di PC.

Tapi ada satu aksesoris Xbox lainnya yang mungkin bakal bikin lo heran, karena aksesoris ini gak ada kaitannya dengan gaming.


Sebuah brand aksesoris asal California bernama King Ice bareng Xbox merilis sebuah aksesoris mahal yang lebih cocok dibilang merupakan sebuah produk fashion. King Ice mendesain sebuah kalung emas bertaburkan berlian khusus untuk para penggemar dan gamer Xbox yang punya budget sangat dalam. King Ice sendiri mengambil desain logo Xbox di generasi Xbox 360 untuk aksesoris gak biasa ini.

Harganya? Tentu aja selangit Bro! King Ice mematok harga USD $10.000 untuk aksesoris satu ini.


Harga tersebut sangat tinggi bahkan buat fans loyal Xbox sekalipun. Tapi King Ice ini emang terkenal sering memproduksi aksesoris unik buat para penggemar streetwear berkantong tebal.


Mungkin cuma fans sejati Xbox yang berani merogoh kantong sedalam itu demi aksesoris tersebut.