Style

Yang Harus Diperhatikan Saat Pakai Celana Gombrong

  • 01 June 2017
  • 828 views

Yang retro-retro memang balik trendy lagi.

LAZONE.ID -

Tren busana 90-an memang bisa dibilang tetap bisa digunakan untuk gaya sampai sekarang. Buktinya, skinny jeans masih bertahan dan seolah nggak memudar pesonanya.

Nah kalau ada gaya 90-an lain yang ingin loe tampilkan dalam waktu dekat, mungkin wide-legged trousers atau gampangnya "celana kebesaran" atau "celana gombrong" ini bisa loe coba.

Tren celana kebesaran hits banget jadi streetwear anak-anak hip-hop dan grunge. Sebelum menjajalnya, perlu loe perhatikan beberapa hal ini bro!



Gunakan celana gombrong dengan posisi pinggang yang cukup tinggi. Kalau biasanya loe pakai skinny jeans agak ke bawah pinggang, celana gombrong sebaiknya digunakan di pinggang.

Lengkapi celana gombrong loe dengan atasan yang punya jahitan tegas atau kaku. Semisal jaket denim, polo shirt atau t-shirt sehingga ada kesan kasual yang muncul meski celana loe mungkin terlalu hip-hop.

Alas kaki juga harus dipikirkan nih bro sebelum menjajal gaya ini. Kalau loe pakai sepatu berpotongan rendah berbahan kulit, pastikan bagian bawah celana nggak menutupi mata kaki loe.



Tapi kalau loe memadukannya dengan sepatu olahraga sih cuek aja. Kaus kaki tinggi dan celana gombrong tiga per empat pun akan terlihat oke kok.

Yang nggak kalah penting adalah pilih celana polos tanpa motif. Supaya penampilan 90-an loe makin otentik.

tags : Celana retro

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Motor Triumph Thruxton Anyar, Tapi Rasa Retro

22 November 2017 146 views share
Style

Nike Akan Rilis Sepatu Retro Ini Bulan Depan

24 September 2017 1654 views share
Automotive

MV Agusta Brutale Giacomo Agostini

10 September 2017 724 views share