Bukan Yeezy namanya kalau nggak bikin "sensasi" dari kreativitas mereka. Brand sneakers besutan Kanye West ini tampil lagi dengan varian baru Yeezy Foam Runner yang kali ini terlihat seperti sebuah karya seni.

Sepatu yang didesain punya banyak lubang ini tampil dengan siluet aslinya yang sudah tersohor. Hanya saja variasi warna yang dihadirkan di sini terlihat seperti goresan kuas yang estetik.

Dikasih nama MX Cream Clay, adidas Yeezy Foam Runner edisi ini tampil dalam warna krem atau clay seperti namanya. Warna ini terlihat di separuh bagian atas dari sepatunya. Sementara di bagian bawah terlihat paduan beberapa warna.

Baca Juga: Tampilan Perdana Yeezy Knit RNNR Diungkap





Warna clay nyaris tidak terlihat di bagian bawah sepatu ini. Warna dasar tersebut ditutupi oleh warna lain yang lebih gelap dan intens seperti abu-abu, coklat tua, dan paduan gradasi warna ketiganya yang menampilkan efek bronze.

Teknik pewarnaannya pun dibuat tidak kaku dan cukup random seperti goresan kuas acak yang tetap terlihat nyeni. Paduan warna di atas tampil dari tepian sepatu hingga ke bagian midsole dan outsole-nya.

Adidas Yeezy Foam Runner MX Cream Clay sudah dirilis mulai Juli 2021. Sepatu ini dibanderol USD 80 atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Masih terjangkau, lah!