Yeezy Glow In The Dark, Ada yang Berminat?

LAZONE.ID - Diumumkan langsung oleh Kanye West.

 

Tidak ada kata berhenti untuk mengeluarkan model sepatu baru buat Kanye West dan sepatu Yeezy-nya. Selama beberapa waktu terakhir, sudah ada belasan model yang dibocorkan oleh Kanye lewat media sosialnya. Belum ada satu pun dari sepatu itu resmi dirilis dan dipasarkan.

Ada yang baru lagi nih dari Kanye. Konsep sepatu Yeezy yang ini menarik dan unik karena mengusung konsep 'glow in the dark'. Yap! Sepatu Yeezy yang ini akan menyala dan menari-nari sesuai langkah loe kalau sedang berjalan di tempat yang pencahayaannya kurang.

Sole Collector menulis, ini adalah pertama kalinya Yeezy bersinar dalam gelap diberitahukan lewat media sosial. Nampaknya akan ada beberapa model sepatu yang diberi teknologi ini. Namun Kanye hanya membocorkan satu model saja.

Model yang digunakan untuk memberitahukan konsepnya kepada fans adalah Yeezy Boost 350 V2. Tampak dalam foto yang diunggah ke Twitter tersebut, sepatu ini seperti dikelilingi oleh cahaya berkilau di sekeliling sepatunya.

Yeezy Glow In The Dark, Ada yang Berminat?

Ada dua warna yang ditawarkan yaitu oranye dan flourescent green. Keduanya terlihat epik! Akan jadi perhatian banget deh kalau jalan di dalam bioskop ketika film sudah mulai hihihi... Walaupun kesannya jadi kayak sepatu anak-anak sih.

Belum tahu kapan Yeezy yang ini akan dirilis. Berapa juga harganya belum ada yang bisa menebak. Tapi kalau nanti sudah dirilis, apakah loe mau beli?