YEEZY Jual Kostum Kanye West di Video Klip 'I Love It'

LAZONE.ID - Pernah viral, kini dijual untuk fans.

Nama Kanye West tentu tidak bisa dipisahkan dari sepatu YEEZY. Setelah perilisan video 'I Love It' yang sempat viral beberapa waktu lalu dengan kostum unik yang dikenakannya bersama Lil Pump, kini YEEZY SUPPLY mengumumkan bahwa mereka akan merilis kostum tersebut ke publik.

Tentu saja ini berarti fans Kanye akan bisa mendapatkan kostum tersebut secara online. Tidak diproduksi terbatas sehingga fans bisa dengan santai dan leluasa memesan kostum ini lewat situs resmi.

Kostum Kanye West dan Lil Pump dalam video 'I Love It' yang dijual adalah versi oversized. Penjualan ini ternyata dilakukan untuk memberi akses kepada siapa saja yang mau menggunakan busana ini untuk merayakan Halloween yang akan jatuh di akhir Oktober nanti.

Dalam paket penjualannya terdapat dua buah kostum masing-masing milik Kanye dan Lil Pump. Sayangnya kostum ini hanya dijual dan dikirim ke wilayah Amerika saja.

YEEZY SUPPLY membanderol USD 200 untuk satu paket kostum tersebut. Kostum pertama berwarna merah gelap sementara yang kedua berwarna kuning keemasan. Berminat?