LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA MAGZ
  4. »
  5. NEWS

Hewan Ini Nekat Masuk Ke Tubuh Manusia

Kamis, 6 November 2014
Hewan Ini Nekat Masuk Ke Tubuh Manusia Ilustrasi / © Shutterstock
Karena kurang berhati-hati, orang-orang ini harus merasakan sakit yang luar biasa gara-gara hewan yang masuk ke dalam tubuh mereka.

LAZONE.ID - Karena kurang berhati-hati, orang-orang ini harus merasakan sakit yang luar biasa gara-gara hewan yang masuk ke dalam tubuh mereka. Misalnya, seorang pria Brazil yang harus mengerang kesakitan gara-gara belut yang secara nggak terduga masuk lewat anusnya. Untung deh, akhirnya pria ini mampu bernafas lega karena berhasil mengeluarkan benda asing tersebut.

Nggak hanya itu aja, orang-orang ini pun mengalami nasib yang sama.

Belut rawa masuk masuk ke anus lelaki China

Nasib sial dialami seorang laki-laki asal China ini. Ketika menyusuri sebuah rawa, nggak disengaja sebuah belut masuk ke dalam perutnya lewat anus. Operasi besar pun harus segera dilakukan, mengingat hewan ini punya daya hidup yang kuat. Setelah beberapa lama, operasi tersebut berhasil mengeluarkan hewan licin yang masih hidup tersebut.

Ngengat terbang tiga hari di kepala lelaki Inggris

Entah kenapa sebabnya, akhirnya sebuah ngengat mampu masuk ke dalam telinga pria Inggris ini. Awalnya, ia nggak terlalu terganggu dengan hal tersebut. Hingga akhirnya, ia pun nggak tahan dan segera berkunjung ke rumah sakit. Untungnya, serangga kecil itu berhasil dikeluarkan, bahkan dalam keadaan masih bisa terbang.

Telur lalat di telinga seorang nenek

Seorang nenek bernama Catherine mengeluh gatal-gatal pada telinganya. Karena udah nggak tahan, ia pun pergi ke dokter untuk memeriksakannya. Para tenaga medis tersebut sempat terkejut dengan ditemukannya banyak telur lalat yang sebagian telah menetas itu. Setelah dilakukan tindakan medis, akhirnya si nenek berhasil disembuhkan.

Duh, ngeri banget. Lain kali lebih hati-hati deh.

 

KOMENTAR

    READ MORE

    Bukti Kucing Lihat Timun Kayak Orang Lihat Setan

    Rabu, 22 Februari 2017

    Hal paling menyeramkan buat kucing.

    It's Happening Guys, Patung Lilin Presiden Jokowi!

    Rabu, 22 Februari 2017

    Siap dipamerkan di Madame Tussauds Hong Kong.

    Momen Manis Dybala dan Rihanna

    Rabu, 22 Februari 2017

    Mau lihat sedikit kemesraan Dybala dan Rihanna?

    Ketika Tweet SBY Jadi Emo dan Viral

    Rabu, 22 Februari 2017

    Kreatifnya orang Indonesia emang jempolan!

    Telepon Bekas Hitler Dilelang dengan Harga Fantastis

    Selasa, 21 Februari 2017

    Telepon jadul ini terjual USD 243 ribu bro!

    Makin Rapi, Bandung Punya Tempat Mirip Seoul

    Senin, 20 Februari 2017

    Banyak souvenir dan makanan.

    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.



    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari lazone.id

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe