Games atau permainan memang bisa bikin berbagai macam situasi jadi tambah seru, apalagi kalo lawan main lo juga orang-orang yang seru. Kayak misalnya pas lo lagi nongkrong bareng temen-temen—lo bisa coba party game kayak werewolf atau game kartu semacam poker biar waktu yang lo abisin bersama jadi lebih meriah, gengs.

Tapi selain sama temen-temen, lo juga bisa coba games untuk dimainin bareng sama cewek, gengs! Misalnya, kayak pas lo sama si doi lagi berduaan—lo bisa ajak doi untuk main games bareng supaya lebih intim. Kalo kata sebuah studi, pada momen yang tepat permainan tertentu bisa menambah gairah dalam hubungan lo sama partner lo, gengs! 

Makanya, tunggu apa lagi gengs? Berikut adalah rekomendasi permainan yang sederhana tapi bisa memanaskan ruangan dan patut untuk lo coba pas lagi momen-momen intim bareng si doi!

 

1. Truth or Dare

Kalo pilih truth, lo bisa pancing si doi dengan pertanyaan-pertanyaan nakal yang menjurus ke hal-hal yang seksi. Kayak misalnya lo bisa tanya tentang daerah atau posisi favorit doi. Tapi lo harus hati-hati gengs, jangan sampai terlalu intimidatif dan bikin doi ogah jawab pertanyaan lo. 

Sedangkan kalo yang dipilih dare, di sini lo bisa mulai dengan ngasih tantangan yang resikonya terukur—bisa dari yang gampang sampai yang susah. Tapi kuncinya, lo harus bikin semua tantangan itu tetap berunsur sensual! Kayak misalnya tantang si doi buat ikutin satu musik dan joget ala striptease di depan lo—siapa tau itu jadi berlanjut gengs!

 

2. Strip Poker

Variasi poker ini melibatkan para pemainnya bertaruh dengan item yang lagi dipakai di badan. Lo bisa memainkan versi kayak holdem poker atau juga bisa versi capsa—apapun permainan kartu favorit kalian, momen intim lo bisa dibuat lebih seru dengan setiap kekalahan gengs. 

Karena dalam strip poker, taruhan untuk setiap kekalahan adalah pemain harus melepas satu per satu item yang mereka pakai! Biar lebih menantang dan seimbang, lo bisa bikin nilai chip yang berbeda-beda untuk tiap item. Misalnya, untuk cewek yang pakai dress—lo bisa ‘hargai’ dress tersebut selayaknya 3 chip.

 

3. UNO Stacko

Mungkin sekilas kedengerannya kayak mainan masa kecil lo—tapi justru karena permainannya cukup simpel untuk diikuti, lo bisa fokus bikin game ini jadi game panas, gengs! Lo bisa memainkan UNO Stacko dengan menambah sistem hukuman kalo lo atau pasangan lo ngejatuhin bangunan UNO-nya. 

Kayak misalnya—buat siapapun yang ngejatuhin bangunan, mereka harus menerima hukuman dengan menuruti apapun permintaan lawannya. Lo bisa aja minta doi buat ngelakuin hal-hal yang sifatnya sensual—tentunya dengan persetujuan bersama dari sistem hukuman ini terlebih dahulu. Kalo semuanya lancar—dijamin gengs, pasti waktu lo jadi lebih seru dan momen lo jadi lebih intim!