Gengs, tiap kita lagi ngumpul di tongkrongan, pasti selalu ada aja temen yang bawa pacar buat diajak main juga atau temen yang jadi ribet nongkrong gara-gara pacaran. Nah, dari beberapa temen yang punya pasangan ini gue selalu suka observasi gaya pacaran mereka. Mulai dari yang tipe pacarannya nyantai banget sampai bikin lupa kalau mereka berdua pasangan sampai yang ribet banget bikin setongkrongan geleng-geleng kepala. 

Berdasarkan pengamatan, gue menemukan 5 macem tipe pacaran yang pastinya sering juga lo temuin di mana-mana. Simak langsung di bawah ini! 

 

1. Si Paling Mesra

Tipe ini biasanya sering banget ditemuin di pasangan baru yang lagi anget-angetnya, gengs. Biasanya orang-orang kayak gini serasa dunia punya mereka berdua, yang lain sih cuma ngontrak! Pasangan ini biasanya pede buat mempraktekan PDA atau Public Display of Affection, mulai dari pelukan, gandengan, sampai cium-ciuman. Walaupun kadang bikin orang di sekitar jadi risih ataupun ngiri, biarin aja gengs, mending kita doain mereka langgeng sampai tua! 

 

2. Si Paling Friendly

Nah, ini tipe pacaran yang bikin lo bertanya-tanya beberapa pertanyaan kayak, “Kalian beneran pacaran? Atau kakak adek? Atau sahabat dari kecil?”. Biasanya dua pasangan ini tipe pacarannya akrab banget kayak temenan udah lama sampai-sampai mereka bisa punya bercandaan yang internal banget dan bahkan saling ceng-cengan satu sama lain kalau ada hal yang kocak. Biasanya sih pacaran yang kayak gini bakal romantis banget kalau lagi intim berduaan. 

 

3. Si Canggung

Kalau tipe yang ini beda banget nih sama dua tipe di atas yang udah gue sebutin, gengs. Pasangan yang satu ini tuh keliatan banget canggung kalau lagi berduaan. Dari gerak-gerik mereka pas lagi makan bareng, duduk sebelahan, atau jalan bersisian aja tuh kelihatan banget kalau mereka kayak belum nyaman. Yang kayak gini tuh biasanya belum kelar PDKT, baru jadian, atau emang nggak nyaman antara satu sama lain sih? Kita yang liat kan jadi bingung, gengs! 

 

4. Si Asisten Pribadi

Di tiap tongkrongan pasti ada aja nih tipe pacaran yang modelannya kayak ‘suami-suami takut istri’. Kalau lagi jalan bareng, ceweknya pasti udah kayak ratu sejagad dan cowoknya kayak orang tersibuk di dunia. Ada aja tuh adegan cowoknya megangin tas, belanjaan, makanan, minuman, dan segala macem hal yang tuh cewek bawa. Kocaknya, kalau mereka nggak keliatan lagi mesra-mesraan, si cowok malah keliatan kayak asisten pribadinya nggak sih, gengs?

 

5. Si Posesif dan Kepo

Tipe yang terakhir adalah tipe yang bikin satu tongkrongan pada bete dan komentar sepanjang hari. Kenapa bikin bete? Karena si cowok kerjaannya nunduk mulu buat bales chat masuk yang nggak ada udah-udahnya demi kasih update. Biasanya ada aja tuh pertanyaan semacam, “Lagi di mana?”, “Sama siapa aja?”, “Pulang jam berapa?”, pokoknya ribet deh gengs. Udah gitu biasanya ujung-ujungnya si cowok bakal kena omel juga sama si cewek. Males banget kan!