Awal-awal pacaran, segala kegiatan yang dilakuin bareng doi rasanya seru banget. Tapi, seiring berjalannya waktu, ketika kegiatan kencan udah mulai gitu-gitu aja, aktivitasnya cuma diulang-ulang, mulai deh kerasa ngebosenin. Minggu lalu udah nonton, minggu ini udah nonton konser, minggu depan ngapain lagi, ya? Masa gitu-gitu lagi?

Kalau lo dan doi udah pacaran lama, apalagi di atas 5 tahun, bisa dibilang semua aktivitas sudah pernah dicoba. Jadinya ya bakal ngulang lain yang akhirnya mulai deh kerasa ngebosenin. Padahal, yang namanya nge-date emang enggak boleh, tuh, sampe kerasa garing.

Lo dan doi kudu kreatif dan mikirin ide-ide out of the box buat mewarnai sesi nge-date. Cobain, deh, ajak doi brainstorming tentang aktivitas seru yang bisa kalian lakuin bareng. Beberapa ide berikut juga bisa lo coba sama doi!

1. Main game bareng
Momen senyum, ketawa, dan rame sama pacar jadi momen paling berkesan! Nah, salah satunya bilang lewat kegiatan main game bareng. Dijamin, quality time bareng pacar jauh dari kata “bosen”!

Main game bareng ini juga bisa makin bikin lo dan pacar deket, lho! Karena kalian jadi bisa makin kenal sisi lain doi, misalnya kalau dia lagi kalah, malu, kesel, dan lain-lain. Ada banyak rekomendasi game yang bisa lo dan pacar mainin, mulai dari board game, activity game, sampai game online seperti PUBG! Pilih aja game yang sama-sama kalian suka. Buat lo yang gamer, ini momen yang pas buat ngenalin game favorit lo ke doi, jadi next time kalian bisa main bareng terus, deh!

2. Bike Training Bareng

Lo sama doi suka banget sepedaan dan udah sering ngukur jalanan pakai sepeda. Segala rute udah ditempuh dan kalian udah mulai bosan sama rute yang itu-itu aja. Nah, kalau udah enggak tahu lagi mau sepedaan ke mana, kenapa enggak ajak doi untuk ambil satu sesi bike training?

Beberapa komunitas sepeda biasanya ngadain bike training buat orang-orang yang tertarik belajar skill dasar sepeda, seperti drink up, off saddle, dan lain sebagainya. Tentu aja pengalaman belajar skill sepeda baru sama doi pasti bakalan seru banget!

3. Ikut One Day Tour


Mau jalan-jalan sama doi enggak harus liburan berhari-hari ke tempat yang jauh. Jelajah kota tua, main ke Pulau Pari, dan short escape lainnya bisa jadi pilihan kencan yang bakal seru banget! Enggak usah pergi jauh-jauh, cari aja tur satu hari yang ditawarin daerah terdekat di tempat tinggal lo. Berangkat pagi, pulang malem. Dijamin sehari itu kegiatan lo dan doi dipadetin sama aktivitas seru!

4. Berkompetisi di Arena Gokart

Buat pasangan yang suka sama kompetisi dan berpacu adrenalin, cari aktivitas yang berbau kompetisi juga pasti asyik banget. Ajak, deh, doi ke arena gokart dan ajakin lomba. Cewek tuh bakal seneng kalo dapet tantangan. Dijamin adrenalin kalian bakal terpacu banget dan rasanya waktu berjalan super cepet!

Jadi, Bro, enggak ada alasan lagi, ya, sesi nge-date jadi garing. Intinya cuma kudu lebih kreatif aja karena ide aktivitas ternyata bisa banyak banget!