1 Juli Jadi Debut Sepatu "Berpagar" Jordan x Jumpman Diamond Mid

LAZONE.ID - Akan tersedia dalam beberapa warna.

Sepatu-sepatu basket dari Jordan Brand memang dikenal melegenda. Baik versi original dari Air Jordan maupun koleksi kolaborasinya selalu mencuri perhatian dan jadi rebutan. Yang belum lama ini bergabung untuk kolaborasi dengan Jordan Brand adalah Jumpman Diamond Mid.

Sepatu kolaborasi kedua brand ini didesain oleh Tinker Hatfield. Jadi sepatu dalam dengan aksen "kerangkeng" alias "pagar" di bagian sisi sepatunya. Elemen pagar yang sebelumnya tampil di runners Trunner NXT.

Aksen pagar di sepatu ini tampak menumpuk dalam proporsi yang pas. Dimulai dari bagian bawah midsole ke tengah hingga ke bagian bawah bodi atas sepatu.



Kerangkeng sepatu ini terlihat di kedua sisi yakni kiri dan kanan. Dominan di bagian belakang dan semakin ke depan semakin merendah. Untuk pilihan warna sendiri, disediakan tiga varian.

Ada signature black dengan paduan red dan white, ada traditional white dengan aksen black dan silver, dan yang terakhir adalah vibrant white dengan paduan ungu dan biru.

Sepatu kolaborasi ini kabarnya baru akan tersedia di situs resmi Nike secara blobal pada 1 Juli mendatang. Hanya saja belum dibocorkan berapa harga jualnya nanti.