Variasi adidas Superstar telah banyak dikeluarkan oleh brand sneakers kenamaan ini. Terlebih dalam perayaan ulang tahun Superstar selama beberapa bulan terakhir, deretan kolaborasi menghadirkan variasi yang beragam.

Tapi memang nggak ada yang mengalahkan pesona klasik yang dimiliki oleh OG adidas Superstar dalam dua warna. Aslinya hadir dalam tone hitam dan putih, kini adidas Superstar mempertahankan dual-tone sepatunya dalam tiga pilihan aksen warna.

Strip di sisi sepatu dengan branding Superstar dalam jahitan emas dan aksen di bagian tumit menjadi sisi yang diberikan warna utama, seperti halnya versi klasik. Sementara upper body-nya diberi warna dasar off-white yang membuat aksen warnanya jadi makin mencolok.



Iterasi adidas Superstar yang terbaru ini menghadirkan tiga pilihan warna. Di antaranya Collegiate Gold, Collegiate Green, dan Maroon. Masing-masing datang dengan jiwa yang adidas Superstar OG dalam warna hitam-putih yang sama.

Varian baru ini sudah tersedia di situs resmi adidas. Banderolnya pun standar dan tidak semahal sepatu kolaborasi atau edisi khusus adidas Superstar.

Lo bisa membawa pulang sepatu ini dengan harga USD 100 saja.