4 Model Sneaker Vans Paling Ikonik

LAZONE.ID - Ada yang lo punya Bro?

Penggemar kultur skateboard maupun pengguna streetwear pada umumnya mungkin pada satu titik pernah jatuh cinta pada brand bernama Vans.

Desainnya yang tergolong simple dan produksi yang nyaris tak terbatas untuk beberapa produk emang bikin banyak orang melirik sneaker satu ini. Digunakan saat skateboarding ataupun dipadu padankan dengan gaya casual sehari-hari, Vans emang selalu cocok.

Tiap model punya ciri masing-masing yang berbeda. Bahkan buat sebagian orang, setiap model juga nawarin tingkat kenyamanan yang berbeda pula.

Dari sekian banyak produk Vans yang udah dirilis, nih Bro beberapa di antaranya yang ikonik hingga saat ini.

Old Skool

Old Skool adalah wajah dari sneaker Vans. Bahkan mungkin sebagian besar dari lo bakal langsung membayangkan model Old Skool ini ketika sedang membicarakan tentang Vans. Garis melengkung yang khas dari bagian depan adalah ciri khas yang paling mudah ditemukan pada Vans Old Skool.

Sk8-Hi

Selain dari Old Skool, bisa dibilang Sk8-Hi juga merupakan salah satu penyambung nyawa dan identitas diri dari Vans. Pertama debut pada tahun 1978, sneaker satu ini dibuat khusus untuk para skater, sebagaimana Vans yang emang lahir dari kultur Skateboard. Seiring berkembangnya waktu, Sk8-Hi juga diminati oleh para penggemar Streetwear pada umumnya.

Half Cab

Kalau lo adalah seorang skater, mungkin Half Cab bakal jadi sneaker Vans pilihan utama buat lo. Soalnya, desainnya yang dibuat chunky emang didesain untuk melindungi kaki para skater dari benturan ketika mereka sedang meluncur dengan papan skate.

Classics Slip-On

Model classics Slip-On adalah salah satu model yang selalu dapet update dan upgrade setiap tahunnya. Soalnya, meski udah debut sejak 1977, Classics Slip-On selalu jadi salah satu yang paling diincar dari brand ini. Modelnya dengan corak papan catur emang terbilang unik, dan sulit untuk ditiru dengan tampilan yang sama persis.

Mana nih yang paling keren menurut lo? Apakah harusnya ada model lain yang masuk ke dalam daftar ini, Bro?