4 Sneakers Menyeramkan Buat Halloween Lo

LAZONE.ID - Buat lengkapin gaya lo nih, Bro.

Dalam membuat sneakers, brand seringkali menggandeng nama-nama terkenal atau mengikuti sesuatu yang lagi hype buat diterapkan jadi desain. Termasuk dengan membuat sneakers dengan colorway yang “menyeramkan” buat lo pecinta horor.

Kalau ngomongin horor, salah satu yang identik dengan hal menyeramkan tersebut adalah perayaan Halloween. Banyak cara buat seseorang ikut ngerayain Halloween, salah satunya adalah dengan ikut pesta kostum. Nah, buat yang gak suka pesta kostum tapi pengen tetep tampil dengan suasana horor, nih ada beberapa sneakers yang bisa jadi inspirasi buat lo.

 

Nike Air Force 1 Low - Skeleton

Sneakers yang satu ini mungkin gak terinspirasi dari karakter film horor atau hantu tertentu, tapi tampilannya tetap menyeramkan. Di bagian pinggir lo bisa liat tulang dari bagian kaki yang seolah-olah hasil dari foto x-ray.

 

Nike Dunk SB Low “Freddy Krueger”

Nah kalau yang satu ini sneakers yang terinspirasi dari tokoh film horor terkenal, yaitu Freddy Krueger. Freddy sendiri terkenal lewat film ‘Nightmare on Elm Street’ yang menghantui remaja-remaja di daerah tersebut. Colorway-nya sendiri terinspirasi dari warna baju khas Freddy Krueger yang bermotif belang hitam dan merah, serta panel berwarna coklat yang mengelilingi sepatu tersebut terinspirasi dari wajah Freddy yang hancur dan penuh luka.

 

Nike Air Max 95 “Halloween”

Tahun 2014 lalu, Nike merilis edisi khusus Halloween pada jajaran flagship-nya. Yaitu Nike Air Max 95. Ada aksen horor berupa bola mata yang berurat di bagian lidahnya. Di bagian insole, lo bisa melihat motif warna merah seperti noda dari bercak darah.

 

Nike Dunk High GS “Halloween”

Selain di seri Dunk Low, Nike juga bikin edisi khusus Halloween di edisi Dunk High. Pada sneakers yang satu ini, Nike bikin colorway yang terinspirasi dari salah satu tokoh paling ikonik dan selalu ada di setiap perayaan Halloween, yaitu Jack O’ Lantern. Karakter tersebut punya kepala dari buah labu yang dipahat dan mata yang menyala. Motif ini bisa lo temukan di bagian toe cap. Warnanya pun menggambarkan buah labu oranye yang khas dari Halloween.

Lo ikut ngerayain Halloween tapi gak suka sama pesta kostumnya? Lo bisa nih nyari sneakers atau barang-barang lain yang punya tema halloween buat ikut merasakan atmosfernya.