5 Sneaker ‘Makanan’ Saucony Ini Wajib Lo Lirik, Bro!

LAZONE.ID - Bikin gaya sekaligus bikin laper nih.

Dalam membuat desain sneakers, biasanya sebuah brand akan terinspirasi dari sebuah kemewahan, nilai artistik sebuah seni, atau desain kreatif dari seorang selebriti. Tapi Bro, ada salah satu brand sneaker yang nampaknya terobsesi dengan membuat paduan desain sneakers dan makanan.

Agak aneh emang, Bro. Tapi menurut tim desain Saucony, makanan dan sneaker adalah dua hal yang lawak dipersatukan karena setiap orang punya pandangan subjektif untuk kedua hal tersebut.

Gue udah pilihin lima sneakers dengan tema makanan punya Saucony yang harus lo lirik dan bisa jadi rekomendasi untuk lo beli, Bro!

 

1. Saucony Avocado Toast

Untuk sebagian orang yang mungkin salah satunya adalah lo, Avocado and Toast adalah sebuah menu sarapan atau brunch yang sempurna. Kecintaan lo terhadap makanan ini sekarang bisa diekspresikan dengan “memakainya” pada sneaker yang lo punya.

 

2. End x Saucony Shadow 5000 “Burger”

Produk yang satu ini adalah hasil kolaborasi dari brand clothing asal Inggris, End dengan Saucony dan menghasilkan Shadow 5000 “Burger”.

Sneaker ini di desain dengan warna yang mewakili bahan-bahan isi dari sebuah burger.

 

3. Saucony Shadow 5000 “Sushi”

Terlihat “mentah” dan “segar” jadi tujuan dibuatnya desain dari Shadow 5000 “Sushi” ini. Tapi tentu aja konsepnya gak mentah, terlihat matang karena perpaduan warnanya yang pas dilihat oleh mata.

Koleksi ini menampilkan tiga colorways berbeda, dengan Shadow 5000 hitam dan hijau mewakili banyak item menu, yaitu saus pedas yang dihasilkan ketika wasabi dan saus kedelai dicampur. Turquoise Shadow Original mengambil inspirasi dari semua bahan hijau termasuk gulungan mentimun dan edamame. Terakhir, Shadow Original pink mengemulasi palet warna jahe, tuna mentah, dan salmon.

 

4. Saucony Cafe Du Monde “Beignet”

Hasil perpaduan Sneaker Politics dan Saucony ini menghasilkan seri Shadow 5000 yang langka. Colorway yang didominasi coklat dan putih yang lembut membuat Saucony yang terinspirasi dari beignet ini terlihat manis. 

Di seluruh dunia, Shadow 5000 “Beignet” ini cuma diproduksi sebanyak 157 pasang aja, Bro.

 

5. Saucony Grid 8000 “Shrimp Scampi”

Shrimp Scampi adalah sebuah hidangan khas italia yang biasanya disajikan dengan pasta. Warna merah muda yang ada di sneaker ini mewakili warna kematangan sempurna shrimp dan warna putih di bagian atas adalah representasi warna saus yang digunakan untuk bahan pembuatan Shrimp Scampi.

Kalau beli sneaker ini kira-kira bikin laper gak ya, Bro?