Masih ingat film 3D pertama yang loe saksikan dulu? Sambil menggunakan kacamata yang memiliki lensa dua warna berbeda yaitu merah dan biru? Dari situ Nike dapat ide untuk menciptakan desain terbaru dari Nike AIr Force 1 ini.

Keseluruhan bodinya mungkin terlihat biasa dengan warna putih. Mulai dari bagian atas hingga ke midsole-nya. Tetapi detail di sepatunya akan membawa loe bernostalgia dengan kacamata tiga dimensi zaman dulu.

Yang paling tampak mungkin adalah logo Swoosh yang terlihat di sisi sepatu. Tak hanya satu, di sepatu ini logo tersebut tampak ganda dalam warna biru dan merah. Tersusun berimpitan seperti gambar tiga dimensi di film ketika loe melihatnya tanpa kacamata.

Keseluruhan aksen di sepatu ini pun dibuat ganda dan overlapping. Seperti logo Nike di bagian lidah dan bagian belakang sepatu. Tak hanya itu, tampilan tiga dimensi juga terlihat dari branding di insole-nya.



Gambar kacamata tiga dimensi dengan lensa biru dan merah tampak di ujung depan tali sepatu. Juga ada di bagian insol bertumpuk dengan logo Nike. Belum dijelaskan Nike kapan mereka akan meluncurkan model yang ini.